Friday, January 23, 2009

Mama Sakit

Hari rabu kemaren tanggal 21/1/09. Mama yg biasanya tiap pagi telp Hawa ngobrol nanyai kabar tiba-tiba ga telpon. aku ga curiga kupikir baru hari minggu ketemu mama. mas Ibnu yg baru aja baca buku Brian Tracy tentang Change Your Thinking Change Your Life jadi termotivasi buat giat kerja so mas pulangnya sore terus sejak awal Januari. Tiba-tiba pukul 1 siang Mamah telp... dan kebetulan hari itu Ak ga ada kursus siang hari. 'nuju naon Ik?' dengan suara lemah mamah 'mamah nuju bade diinfus!' dengan serius. Aku yg baru aja bangu tidur kelimpungan n langsung ganti baju mau ke Lembang. Mas yg lagi di kantor ku telp n cpet2 datang buat jemput Aku. Dalam hatiku terasa sakiiit bgt.aku takut mamah pergi sebelum ngeliat aku bener2 dapat ngeliat aku sukses dulu. Ya Allloh berilah umur Mamah panjang dan mulia hidup di Dunia. Semoga mama diberikan yang terbaik. Hari itu juga mamah dah bisa pulang. Hal ini diakibatkan tekanan darah mamah drop so untuk itu mamah harus diinfus ampe tekanan darahnya normal kembali. Ku doain mah semoga kuat menghadapi segala cobaan. amieen ya robal alamin.

No comments: