Monday, January 12, 2009

Liburan Tahun Baru

Akhir tahun ini keluarga besar dari pihak mamaku berkumpul di Bandung masalahnya ada perhelatan besar di keluarga mama. Kakanya Mama (wa dedi) menikahkan putri pertamanya devi so hampir seluruh keluarga besar mama numplek di Bandung. Rasanya seneng bgt karena momen-momen seperti ini jarang terjadi karena kakek-nenekku sudah meninggal dunia. Mulai dari keluarga mang Wowo, Ike dan kedua anaknya, mang Wayan yang mewakili Bi Neneng datang dari Lampung trus Bi Yuyun dari Bekasi, Mang Yadi dari Karawang. Bi Yuyun, Ike, n Mang Wowo yang pada awalnya mau pada nginep di rumah mamah dialihkan ke rumahku maslahnya mamah n empi adikku di daulat menjadi panitia jadi rumah di Lembang kosong n pada akhirnya mereka nginep di rumahku. Duh senengnya rumahku penuh dengan keramaian yang nota bene jarang terjadi event seperti ini. Tanggal 24 Dessember Ike n Bi Yuyun yang dateng trus tanggal 26 desember malam keluarga mang Wowo yang dateng ditambah mamah ma empie. 2 buah kamar kosongkuw tak mampu menampung mereka hingga ruang tamu pun digunakan untuk tidu bibi n temannya Ike. Perhelatan selesai hari Sabtu tabggal 27nya tanggal 28nya mereka hijrah ke rumah mamah karena mama pingin dikunjungi mereka. Duh sepi lagi deh rumahkuw. Hari seninnya tanggal 29 Desember yang bertepatan dengan tahun baru hijriah Mertuaku(Ibu n Bapak) n kakak ipar(Mas Didin n Mas yayan) dateng buat nyambangin rumahku. Bapak yang kebetulan kena stroke pingin diajak Ibu buat cari udara segar sekalian refreshing. Mereka yang pada awalnya hanya akan pulang pergi Bandung-Jakarta karena dari Jakarta Bapak bilang tak mau menginap tiba-tiba saja berubah haluan ketika Bapak sampe rumahkuw dia bilang pingin menginap dua hari. Jadi kamisnya baru mau pulang. Ibu yang bawa baju hanya satu stel kelimpungan sedangkan Mas Didin n Mas Yayan pada pulang lagi ke Jakarta. Karena Ike masih di Lembang akhirnya aku buat janji untuk pergi ke kebun Binatang hari jumatnya. Ketika hari kamis tiba Bapak bilang belom pingin pulang. Ibu memutuskan untuk pulang hari sabtu aja. Duh jadinya rencanaku n Ike gatot. Tapi ya sudahlah soalnya jarang-jarang bapak mau nginep di rumah orang. Entah kenapa kok bapak begitu kerasan tinggal di rumahku mungkin karena kondisi udara yang masih sejuk dan segar serta pencahayaan ruangan yang baik sehingga pada siang hari rumahku terang benderang. So Tahun baru 2009ku ini dilalui bersama Bapak n Ibu n tidur ngorok padahal aku pingin bgt nonton harry Potter di tv. Tapi walaupun begitu aku ingin buat resolusi tahun ini. Yaitu pingin ngurusin badan lagi nih kalo bisa paling berat 55kg. yang kedua aku pingin dapet kerja yang bagus suasana kerja n salrynya juga jika ampe bulan Juni lom dapet juga aku mau ngelanjutin studi S2ku dengan bidang yang sama, Jika aku ngelanjutin Sekolah lagi aku pingin hamil lagi untuk yang ke2 kalinya. Trus mengenai ibadah aku mau mulai tahun ini ga ada lagi sholat yang bolong2 apalagi gara-gara kesiangan bangun buat sholat subuh ga lagi-lagi deh. Trus yang keempat aku mau jadi individu yang rajin. Alloh telah memberi aku banyak kemudahan di tahun kemaren so aku wajib menjalankan seluruh perintahnya. Semoga resolusi tahun ini bisa tercapi. Amin ya Robal Alamin.

No comments: