Wednesday, December 10, 2008

Syukuran Rumah

Alhamdulilah hirobbil allamin, akhirnya dengan bersusah payah, ikhtiar n do'a kami sekeluarga pada tanggal 29 November 2008 ngadain syukuran pindahan rumah baru. jadi sekarang kita ga numpang lagi d rumah mamah. Tempat tinggal kita yang baru di Komplek Taman Cihanjuang Parongpong Lembang dengan luas bangunan 80 m2 dan luas tanah 120 m2. Kita mengundang sekitar 70 orang keluarga dan teman-teman.
Memang benar kata orang-orang yang namanya rumah itu jodoh-jodohan. saya sendiri ga pernah nyangka klo akhirnya tempat tinggal kita bernaung ketemunya di Cihanjuang di daerah Bandung Utara.
Padahal waktu hunting wah ampe muter-muter seluruh perumahan di sekitar Bandung yang kebanyakan kita cari di daerah timur karena daerah utara harganya ga nahan selain itu kompleknya keadaannya yang individualistis. Kita hampir setiap hari terhitung mulai pertengahan agustus ampe akhirnya merasa cocok n pas disini.
Faktor-faktor yang kita pilih pada saat pemilihan antara lain harga, kondisi air karena itu sangat vital ga kebayang deh kalo harus beli-beli air buat masak n cuci bayu seperti ada di beberapa derah Bandung timur dan selatan yang kondisi airnya mengkhawatirkan(berwarna kuning dan bau) jikalau air harus artesis aduh iuran bulanannya mahal deh jadi kayaknya ga deh, iuran bulanan yang ga terlalu mahal, ada mesjid, udara masih sejuk dan relatif jauh dari kebisingan dan polusi tapi ga desa-desa bgt, lingkunngan yang ga terlalu individual ato terlalu gaul antar tetangga.
Ya pokoknya syukur Alhamdulilah banget akhirnya satu permasalahan dapat diselesaikan. Semoga Rumah ini membawa berkah bagi kita sekeluarga. Amien

No comments: