Wednesday, December 10, 2008

Idul Adha

Tak berasa waktu cepat sekali berlalu perasaan baru kemarin ngerayain Idul Adha di Adelaide sekarang Sy dan keluarga sudah merayakan Idul Adha lagi di bumi ibu pertiwi. Idul adha tahun ini jatuh pada hari senin tanggal 8 Oktober 2008.
Dan yang lain dari biasanya lebaran qurban kali ini Saya merayakan di komplek rumah baru kita di Cihanjuang. Tapi sayang kita belum berqurban untuk tahun ini mudah-mudahan tahun depan kita mampu untuk itu.
Walaupun begitu kita tidak mau ketinggalan untuk merayakannya dengan buat satai dan gulai sapi. Karena sehari sebelumnya hunting di pasar sederhana daging kambing yang kita cari ga dapet.
malem hari pada saat berniat membuat satai ada insiden kecil. Aku yang lagi ngenina boboin Hawa. Mas Ibnu n Bi Titin hampir-hampir mengalami kecelakaan besar areng d pembakaran satai menyambar botol bensin sehingga hampir saja kebakaran bakal terjadi. Mungkin ini peringatan buat kita. Karena agak trauma maka pembakaran satai malam itu kita batalkan. Baru keesokan sorenya , kita mulai membakar satainya setelah pulang silaturahim dengan keluarga di Lembang.
Akhirya Saya sekeluarga mengucapkan Selamat hari Raya Idul Adha semoga kita dapat meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim a.s dan keikhlasan Nabi Ismail a.s. Amien

No comments: